Produk Andalan

Selamat Datang di Toko Online Kami

  • Jimat Pelet adalah wadah bagi pecinta supernatural untuk mengembangkan budaya supranatural di Nusantara
  • Mengedepankan khasanah budaya metafisika Nusantara pada khususnya agar layak menjadi salah satu aset budaya bagi negeri ini.
  • Mengurai segala bentuk sisi buram yang selama ini terpinggirkan.
  • Agar dapat digunakan sesuai kebutuhan dan keyakinan..

Sabtu, 31 Desember 2016

Batu Mani Gajah




Batu Mani Gajah dari Jambi ini saya dapatkan dari seorang kawan saya. Ketika itu saya bertandang ke tempat kawan saya. Dan disana kebetulan ada seorang bapak2 yang akhirnya ketahuan dia praktisi supranatural dna istrinya banyak hehehehheee... Ketika saya berminat batu mani gajah ini, tak lama kemudian bapak itu bertanya kepada saya apakah benar saya mau batu mani gajah ini karena jika tidak dia yang mengambilnya. Ternyata bapak2 tersebut tau batu mani gajah ini mengandung power pengasihan dan pemikat yang kuat. Akhirnya saya ambil duluan dan memaharkannya dari kawan saya tersebut. 

Batu Mani Gajah ini mengandung banyak khodam tingkat tinggi dan mengandung tuah pengasihan dan pemikat juga ada unsur pelaris yang kuat. Bilamana anda tidak suka memakai cincin, anda bisa menjadikan lionti  atau cukup di bawa-bawa sjaa maka tuahnya Insya Allah bekerja secara otomatis. Dilarang mengganggu ISTRI orang, itu saja pesan saya!

Khasiat:
- pengasihan lawan jenis sangat kuat
- pengasihan umum sangat kuat
- pemikat lawan jenis sangat kuat
- daya tarik lawan jenis sangat kuat
- mudah disenangi dan disukai oleh banyak orang
- mudah disenangi dan disukai oleh lawan jenis
- Insya Allah mudah mendapatkan pasangan
- hati-hati efek memilikki banyak pasangan
- disukai dan disenangi atasan, pembeli maupun client bisnis
- mempermudah negosiasi bisnis
- daya pengeretan tingkat tinggi
- aura ketampanan/aura kecantikkan tingkat tinggi
- mudah menaklukkan serta menundukkan hati lawan jenis
- cocok juga dipakai pedagang, bisnis dan sales marketing 
- membuka aura pesona diri sangat kuat

Mahar Rp.2.500.000,-


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright Jimat Pelet © 2013 | Web Development by Jasa Buat Blog Murah - Jasa Pembuatan Blog - Jasa Buat Blog Toko Online